Aneh Tapi Ada: Seram Banget Gambar Ini

Diposting oleh Mulyadi Pasaribu | 9:06 AM


Guys... Barusan aku nemu gambar yang sangat menakutkan ini. Ga nyangka ada orang yang bisa kaya gitu. Believe it or not. Tapi menurutku sih ini permainan grafis. Mungkin editnya pake Photoshop. Nggak pasti juga sih. Kalo ada yang punya koneksi dengan Om Roy Suryo, boleh dong diforward gambar ini ke dia. Pasti dia bisa memastikan apakah gambar ini "real" or "fake". Tapi terlepas dari gambar ini asli atau palsu, yang jelas menurutku gambar ini menyeramkan :)

Share it please:

Please visit our blog networks: Adiksi - Kecanduan - Majalah Gratis - Credit Card Loans - Web Hosting Murah - Money Bag Blog - Blogs Directory - Car Reviews - Colombia Car


Recent Entries

Recent Comments

ADIESKA™ BLOG: Read More | Blogging for Sharing